Liga Indonesia

Peta Kekuatan Calon-calon Lawan Bhayangkara FC di 3 Laga Sisa Liga 1 2018

Sabtu, 24 November 2018 14:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Logo Bhayangkara FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Logo Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COMBhayangkara FC menyisakan tiga pertandingan pada kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018. Meskipun tipis, mereka masih berpeluang meraih gelar juara musim ini dan mengulang kejayaan di Liga 1 2017 lalu.

Tiga laga terakhir Bhayangkara FC dapat menentukan langkah mereka untuk mempertahankan trofi Liga 1 untuk pertama kalinya.

Kandidat juara Liga 1 2018 sebenarnya mengerucut ke tiga tim, namun secara matematis Bhayangkara FC masih bisa mengkudeta PSM Makassar dari puncak klasemen.

Anak asuh Simon McMenemy saat ini berada di urutan ke-4 klasemen sementara dengan raihan poin 49, hanya terpaut 1 angka dari Persib Bandung di peringkat ke-3 dan 5 poin dari PSM Makassar.

The Guardians menyimpan satu partai tandang dan dua laga kandang beruntun di akhir musim. Calon lawan yang akan Bhayangkara FC hadapi antara lain klub sepak bola Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan Bali United.

Untuk mempertahankan mahkota Liga 1, Bhayangkara FC wajib menyapu bersih tiga laga tersisa atau setidaknya mampu meraih 7 poin. Mereka hanya tinggal berharap tiga kandidat juara lainnya terpeleset di pekan-pekan terakhir.

Portal berita olahraga INDOSPORT mencoba untuk membahas peta kekuatan calon lawan Bhayangkara FC yang akan dihadapi pada tiga pertandingan sepak bola terakhir. Berikut ulasannya untuk Anda:

79