Liga Inggris

Termasuk Wartawan, Ini 4 Pihak yang Pernah Disalahkan Mourinho dari Hasil Buruk Manchester United

Minggu, 25 November 2018 09:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Premier League 2018/19 pekan ke-13 antara Manchester United vs Crystal Palace berakhir dengan imbang tanpa gol. Jelas hasil ini kurang memuaskan ketika berjumpa klub papan bawah di Premier League tersebut.

Menguasai pertandingan hingga 60%, pemain-pemain Setan merah tak mampu satupun menyarangkan bola meski juga telah melakukan 12 percobaan ke arah gawang Palace.

Buruknya penyelesaian akhir para pemain Manchester United juga lah yang akhirnya menjadi sasaran kemarahan sang pelatih, Jose Mourinho setelah pertandingan.

Manajer sepak bola asal portugal itu menyalahkan pemainnya karena dianggap tak cukup memiliki keberanian dan kegigihan di atas lapangan.

Melihat apa yang dilakukan usai pertandingan, dengan melempar keselahan ke para pemain Manchester United memang bukan barang baru.

Hampir seluruh berita olahraga di dunia ini telah memberitakan jika beberapa kali eks manajer Real madrid itu melepaskan amarahnya dengan melemparkan kesalahan ke sosok yang dianggapnya kurang memuaskan.

Bahkan bukan hanya pemain, beberapa pihak lainnya juga pernah menjadi sasaran Mourinho untuk lempar kesalahan atas hasil buruk yang di raih Manchester United.

Siapa saja pihak tersebut, berikut INDOSPORT merangkumkan.

261