Liga Indonesia

Selangkah Lagi Menuju Liga 1, Persita Tangerang Ditunggu Eks Pelatihnya

Minggu, 25 November 2018 14:08 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago meminta keadilan kepada wasit. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago meminta keadilan kepada wasit.

INDOSPORT.COM - Jacksen F Tiago memang hanya satu musim menangani Persita Tangerang di tahun 2006 silam. Namun, tim berjulukan Pendekar Cisadane itu tetap memberi kesan tersendiri lantaran sudah mewarnai perjalanan kariernya sebagai pelatih di tanah air.

Jacksen pun tak ragu untuk memberikan dukungan penuh kepada tim yang kini diarsiteki Wiganda Saputra itu. Ia ingin kembali menyaksikan tim dengan warna kebesaran ungu itu menghiasai kancah sepak bola kasta tertinggi di Indonesia musim depan.

"Saya ikut doakan mereka lolos Liga 1. Semoga mereka segera kembali lagi," tutur Jacksen Tiago itu kepada INDOSPORT usai setelah laga Arema FC vs Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 20 November.

Pelatih kebangsaan Brasil yang sudah memasuki usia setengah abad itu lalu menyebut alasan kuat mengapa Persita layak kembali ke Liga 1. Pasalnya, tim asal Provinsi Banten itu sudah tidak asing di telinga publik sepak bola nasional, lantaran puluhan tahun menghiasi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.