Liga Indonesia

Ada Riko Simanjuntak, 3 Pemain Timnas Indonesia yang Bakal Pindah Klub Usai Piala AFF 2018

Senin, 26 November 2018 20:05 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Riko Simanjuntak mengantisipasi ke siapa dia akan melakukan umpan bola. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Riko Simanjuntak mengantisipasi ke siapa dia akan melakukan umpan bola.

INDOSPORT. COM - Timnas Indonesia sudah resmi tersingkir dari gelaran kompetisi sepak bola Piala AFF 2018. Usai keikutsertaan kemarin, sejumlah pemain Timnas Indonesia santer dikabarkan akan berpinah klub.

Ya, gelaran Piala AFF 2018 telah merampungkan kesemua laga di babak grup. Langkah Timnas Indonesia sendiri harus terhenti hanya sampai fase grup ini.

Timnas Indonesia tergabung di dalam Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Setelah memainkan kesemua laga babak grup, Timnas Indonesia hanya bisa mendulang tiga poin dan bertengger di urutan empat klasemen.

Mendapati kegagalan ini, sejumlah pemain Timnas Sepak Bola Indonesia justru mendapatkan berkah tersendiri. Usai gagal menorehkan prestasi gemilang untuk negaranya, beberapa pemain Timnas Indonesia malah santer dikabarkan akan berpindah klub.

Lalu, siapa sajakah para pemain Timnas Indonesia yang akan berpindah klub usai gagal di gelaran Piala AFF 2018 tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

373