Liga Indonesia

Kembali ke Puncak Klasemen, Ini Komentar Pelatih PSM Makassar

Senin, 26 November 2018 00:33 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSM Makassar
Robert Rene Alberts dalam jumpa pers Copyright: © PSM Makassar
Robert Rene Alberts dalam jumpa pers

INDOSPORT.COM - Juku Eja dipastikan kembali mengunci pekan ke-32 Liga 1 Indonesia sebagai pemimpin klasemen setelah berhasil mengalahakan Bali United empat gol tanpa balas di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/11/18).

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengaku sangat senang bisa kembali merebut posisi puncak setelah sempat diambil alih Persija Jakarta.

"Apa yang bagus dari kemenangan malam ini adalah kita bisa kembali lagi memimpin di Liga 1. Swlain itu kita juga layak mendapat kemenangan ini," ujar pelatih berusia 63 tahun asal Belanda tersebut.

Kebahagiaan itu juga diungkapkan bek PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaeman. Mantan stopper Timnas Indonesia dan Persib Bandung ini mengaku sangat senang bisa mendulang tiga poin di hadapan publik sendiri.

"Saya tidak tahu mau bilang apalagi. Alhamdulillah kita dapat hasil baik," ujarnya.

Rahman hanya ingin menegaskan jika ia membayar kesalahan dalam pertandjngan terakhir saat melawan Persija Jakarta. 

Saat itu dirinya melakukan blunder (gol bunuh diri) yang menyebabkan Macan Kemayoran berhasil mencuri satu poin di Stadion Andi Mattalatta.

"Hari ini kita juga tanpa kebobolan. Itu untuk menebus kesalahan saya (blunder lawan Persija) kemarin. Dan semoga kedepannya kita tidak kebobolan lagi," jelasnya.

Dalam pertandingan melawan Bali United sore tadi, Marc Klok ditarik keluar akibat menderita cedera setelah beberapa kali berbenturan dengan pemain lawan. Klok yang menyumbang satu gol lewat penalti dikabarkan tidak mengalami cedera serius.

"Cedera mark klok tidak terlalu serius," ujar Robert.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

111