Liga Indonesia

Pemilik Barito Putera Temui Joko Driyono, Ini Tuntutan Suporter Kalimantan

Senin, 26 November 2018 04:41 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Joko Driyono saat pengundian babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Joko Driyono saat pengundian babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan grup B Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/18), beberapa pejabat PSSI maupun pemilik klub secara khusus mendatangi para penggawa Timnas guna memberikan dukungan moril secara langsung.

Manajer sekaligus pemilik klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman juga menyempatkan diri untuk datang dan mendukung langsung tiga penggawa Laskar Antasari yang berjuang membela Tim Garuda, yakni Hansamu Yama Pranata, Gavin Kwan Adsit, dan Rizky Rizaldi Pora.

Selain itu, pria yang akrab disapa Hasnur tersebut juga turut menyapa Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Keduanya nampak akrab dan mengabadikan momen pertemuan tersebut melalui potret yang dibagikan dalam akun Instagram @hasnur_baritoputera.

© Instagram/Hasnuryadi
Joko Driyono bersama Hasnuryadi Sulaiman. Copyright: Instagram/HasnuryadiJoko Driyono bersama Hasnuryadi Sulaiman.

Namun postingan akrab keduanya justru mengundang komentar tak mengenakkan dari suporter bola asal Kalimantan yang mengikuti akun Instagram Hasnur. Banyak dari mereka yang meminta Joko Driyono mundur dari jabatannya di PSSI.

“Dari zaman Nurdin Halid selalu lolos, sudah saatnya Pak Jokdri lengser untuk sepak bola Indonesia lebih baik,” tulis @ayah_nazril.

“Bang @hasnur_baritoputera kalau bisa di PSSI pusat orang-orang baru saja. Orang kayak Jokdri saatnya pensiun. Kalau tidak sepak bola Indonesia tidak akan maju-maju,” komentar @zulfa_vikra.

“Titip salam Pak sama beliau, bilangin sudah saatnya pensiun di #BolaKita,” tambah @uliel_.

Joko Driyono sendiri merupakan salah satu pejabat PSSI yang juga memiliki saham mayoritas di klub Persija Jakarta. Sehingga ia dan Ketua Umum PSSI periode 2016-2020, Edy Rahmayadi ramai diminta untuk mundur dari jabatannya oleh penggemar sepak bola Tanah Air.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT