Bursa Transfer

Tak Hanya Fabregas, Milan Juga Tertarik Boyong Duo Chelsea Lainnya?

Senin, 26 November 2018 17:18 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/Mike Hewitt
Para pemain Chelsea berselebrasi usai Cesc Fabregas mencetak gol ke gawang Derby County. Copyright: © Getty Images/Mike Hewitt
Para pemain Chelsea berselebrasi usai Cesc Fabregas mencetak gol ke gawang Derby County.

INDOSPORT.COM - AC Milan sudah sangat santer dikabarkan ingin memboyong Cesc Fabregas ke San Siro. Namun ternyata, mereka disebut tertarik membawa serta dua rekan Fabregas, Gary Cahill dan Andreas Christensen.

Dilaporkan Sport Mediaset dan Radio Rossonera, Leonardo selaku petinggi manajemen Milan telah menghubungi pihak Chelsea yang diwakili Marina Granovaskaia. Milan sendiri saat ini memang sedang dilanda krisis cedera yang cukup mengkhawatirkan.

Milan yang telah lama menginginkan jasa Fabregas akan menjadikan pemain asal Spanyol tersebut sebagai target utama mereka. Di sisi lain, mereka akan mencari cara untuk memboyong Christensen dan mungkin Cahill lewat sistem pinjaman.

Fabregas hingga saat ini masih bermain 9 kali di semua kompetisi musim ini. Kontraknya bersama Chelsea pun akan segera berakhir akhir musim ini. Situasi serupa juga dialami Cahill yang hanya tampil sebanyak 6 kali dan bahkan hanya bermain selama 21 menit di Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Christensen yang sudah mendapat perpanjangan kontrak bersama Chelsea pada kenyataannya terpaksa 'dianaktirikan'. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach selama 2 tahun.

Christensen yang masih berusia 22 tahun tersebut sebenarnya merupakan aset muda Chelsea yang bisa seharusnya dapat dimanfaatkan. Akan tetapi, dengan waktu bermainnya yang sangat sedikit dan terbatas, bek Timnas Denmark di Piala Dunia 2018 ini bisa saja kembali dikirim sebagai pemain pinjaman ke klub lain dalam waktu dekat.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM