Liga Spanyol

3 Klub Alternatif Cesc Fabregas Seandainya Dilepas Chelsea

Senin, 19 November 2018 07:44 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

INDOSPORT.COM - Karier Cesc Fabregas terbilang sempurna, di level klub maupun di tim nasional Spanyol. Namun, musim ini dia tidak terlalu jadi pilihan utama di Chelsea dibawah Maurizio Sarri.

Kehadiran eks pelatih Napoli ini sedikit banyak mengubah gaya permainan Chelsea yang lebih menekan ke lini serang lawan. Kebanyakan pemain cukup klop dengan gaya ini, dengan bersinarnya pemain-pemain seperti N'Golo Kante yang selalu konsisten bagus, Ross Barkley yang bangkit lagi setelah cedera lama.

Termasuk juga rekrutan baru Jorginho dan pemain yang dipinjam dari Real Madrid, Mateo Kovacic, maka jelas Cesc Fabregas nampaknya tak terlalu jadi pilihan bagi Sarri.

Kontrak gelandang tampan ini di Stamford Bridge berakhir musim panas tahun 2019. Spekulasi tentang masa depannya mulai bermunculan dan salah satu klub yang santer dikabarkan merekrutnya adalah AC Milan.

Dengan reputasi dan skillnya yang masih oke, tentu Cesc tidak kehilangan peminat. Berikut ini beberapa klub sepak bola yang bisa jadi tujuan alternatif eks Arsenal ini sebagaimana dilansir berita olahraga,  Sportskeeda.

169