Bursa Transfer

Belum Perpanjang Kontrak dengan Barcelona, Man United Bakal Tikung Jordi Alba?

Selasa, 27 November 2018 11:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images/David Ramos
Jordi Alba menggandakan keunggulan Barcelona atas Inter Milan, 2-0. Copyright: © Getty Images/David Ramos
Jordi Alba menggandakan keunggulan Barcelona atas Inter Milan, 2-0.

INDOSPORT.COM - Belum ada kepastian perpanjangan kontrak dengan Barcelona, Manchester United dikabarkan tengah memantau target jangka panjang mereka, Jordi Alba. Manchester United kabarnya melirik peluang untuk dapat menikung Jordi Alba dari Barcelona.

Pemain berusia 29 tahun ini terikat kontrak di Barcelona hingga 2020 dan telah menegaskan ia ingin menghabiskan sisa kariernya dengan klub.

Namun, pasca bermain imbang melawan Atletico Madrid, Alba mengungkapkan dia khawatir dia mungkin tidak memiliki kesempatan untuk terus bermain di Barcelona. 

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan klub tentang saya dan itu aneh karena tidak banyak lagi kontrak saya yang tersisa,” ungkapnya seperti dilansir dari kanal berita sport, The Sun.

"Niat saya adalah mengakhiri karir saya di Camp Nou tetapi kita akan melihat karena saya tidak tahu keinginan klub atau kapan mereka ingin memanggil saya," tambahnya.

Kabar ini tentu saja bisa menjadi pertanda baik bagi Manchester United yang sudah lama memantau Alba untuk memperkuat lini belakang tim.