Liga Champions

UEFA Ngamuk Lihat Kondisi Miris Rumput Stadion Wembley Jelang Liga Champions

Selasa, 27 November 2018 07:58 WIB
Editor: Juni Adi
© Daily Mail
Kondisi Stadion Wembley terlihat botak dibeberapa bagian pinggir lapangan. Copyright: © Daily Mail
Kondisi Stadion Wembley terlihat botak dibeberapa bagian pinggir lapangan.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola antar klub elite di Eropa, Liga Champions akan kembali bergulir tengah pekan ini, salah satunya adalah Tottenham Hotspur vs Inter Milan, Kamis (29/11/18) dini hari WIB.

Namun jelang laga tersebut, UEFA tidak senang melihat lapangan Stadion Wembley, yang akan digunakan Tottenham untuk menjamu Inter.

Dilansir dari situs berita olah raga asal Inggris Daily Mail, hal tersebut dikarenakan kondisi rumput dibeberapa bagian terlihat rusak, aktifitas yang tinggi. Dalam empat pekan terakhir, Stadion Wembley mempunyai agenda padat. 

Dua pertandingan NFL, dan dua pertandingan Liga Primer Inggris harus dilangsungkan dalam kurn waktu yang pendek, sehingga rumput tidak dapat beristirahat, dan rusak.

Kendati demikian, salah satu juru bicara dari Tottenham memastikan laga lanjutan Liga Champions pekan ini bisa tetap dilaksanakan meski rumput terlihat lusuh.

© Daily Mail
Stadion Wembley. Copyright: Daily MailStadion Wembley.

Spurs sendiri saat ini masih berjuang untuk lolos ke babak 16 besar, karena saat ini mereka terpuruk di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B, dibawah Barcelona (1) dan Inter Milan (2).