Liga Inggris

Kalah dari Tottenham Hotspurs, Bos Chelsea Salahkan Jadwal

Minggu, 25 November 2018 13:43 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Chelsea harus menelan kekalahan saat melawan Tottenham Hotspurs dengan skor 3-1 pada lanjutan pekan ke-13 Premier League.

Bermain di Stadion Wembley, Minggu (24/11/2018). Manajer Chelsea, Maurizio Sarri kecewa dengan kekalahan tersebut dan mengatakan bahwa sangat sulit untuk meningkatkan performa permainan klub nya dalam jangka waktu pertandingan yang sangat dekat.

Gol Tottenham Hotspur diciptakan oleh Dele alli pada menit ke-7, Harry Kane di menit ke-15 dan Son Heung Min pada menit ke-54. Chelsea berhasil memperkecil ketinggalan dengan gol yang dibuat Giroud pada menit ke-85.

"Saya sangat kecewa karena kami bermian buruk tadi, saya mengetahu terlalu banyak masalah yang harus kami selesaikan pada hari ini dan semua orang mengerti akan hal tersebut." ujar Maurizio Sarri.

"Saya sudah memberi tahu kepada para pemain saya yakni kami memiliki masalah yang samaa dikarenakan kami harus bertanding selama tiga hari satu pertandingan dengan klub yang mempunyai level berbeda beda. Sangat sulit untuk meningkatkan performa tim dalam jangka waktu yang sangat dekat itu."

"Selain itu saya melihat pada 25 menit awal pertandingan tadi saya melihat para pemain kami mempunyai masalah dengan mentalnya, fisiknya, tekhnik nya dan faktor terbesarnya adalah kelelahan, akibatnya membuat pemainan kami buruk. Secepatnya kami akan berbenah dan memperbaiki untuk pertandingan kedepannya" tutupnya.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea harus turun ke peringkat ke-3 klasmen dengan torehan 28 poin terpaut tujuh angka dari pemimpin klasmen yakni Manchester City.