Liga Indonesia

Cetak Gol Kemenangan Lawan Persija, Ini Curhat Bintang Persib U-19

Selasa, 27 November 2018 09:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© M. Jatnika Sadili/persib.co.id
Selebrasi pemain Persib Bandung U-19 Ilham Qolba (kiri) saat membobol gawang Persija Jakarta U-19 di Liga 1 U-19 2018.jpg Copyright: © M. Jatnika Sadili/persib.co.id
Selebrasi pemain Persib Bandung U-19 Ilham Qolba (kiri) saat membobol gawang Persija Jakarta U-19 di Liga 1 U-19 2018.jpg

INDOSPORT.COM - Ilham Qolba menjadi pahlawan bagi Persib Bandung U-19 pada pertandingan final kompetisi sepak bola usia muda Liga 1 U-19 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/11/18). Berikut curahan hati alias curhat sang bintang Persib U-19 yang menjadi pahlawan kemenangan di laga melawan Persija U-19 itu.

Pasalnya, gol tunggalnya ke gawang Persija Jakarta U-19, membuat tim berjuluk Maung Ngora meraih kemenangan sekaligus keluar sebagai juara pada Liga 1 U-19 2018. 

Meski berperan penting membawa Persib juara, namun Ilham tetap merendah. Menurutnya, hasil tersebut didapat berkat kerja sama seluruh elemen yang ada di tubuh skuat Maung Ngora. 

"Saya ucapkan syukur Alhamdulillah pada Allah SWT dan kemenangan ini untuk keluarga teman-teman untuk semua yang telah mendukung saya dan tim dari awal sampai sekarang," ucap Ilham seusai laga. 

© persib.co.id
Pemain Persib Bandung U-19 Ilham Qolba. Copyright: persib.co.idPemain Persib Bandung U-19 Ilham Qolba.

Pada pertandingan pamungkas ini, Ilham juga terpilih sebagai man of the match. Sebagai pemain, ia merasa bersyukur dengan predikat tersebut, karena kerja kerasnya bersama rekan-rekannya berbuah manis. 

"Perasaan bangga bisa jadi man of the match dipertandingan besar tapi itu tak lepas dari teman-teman pelatih dan semua yang mendukung saya," tambah Ilham.

Striker Maung Ngora ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bobotoh yang selalu memberikan dukungan, sehingga timnya berhasil meraih hasil terbaik di Liga 1 U-19. 

"Kemenangan ini buat tim dan buat semua penggemar Persib Bandung," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT