Liga Champions

Jelang Juventus vs Valencia, Evra Sengaja Sindir Bonucci

Selasa, 27 November 2018 09:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus. Copyright: © Getty Images
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Prancis, Patrice Evra seolah tidak pernah berhenti bergurau dengan ucapan-ucapannya yang tajam dan mengena. Kali ini, ia sengaja mengungkit kisah Leonardo Bonucci yang sempat ‘khilaf’ hengkang dari Juventus ke AC Milan beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Bonucci sempat menjadi bulan-bulanan massal ketika ia memutuskan pindah ke klub Rossoneri tahun lalu. Padahal, ia telah membela Juventus selama 7 tahun dan tentu saja itu bukan waktu yang sebentar.

Tak lama setelah kepindahannya ke Milan, Bonucci mengaku ingin kembali ke Juventus. Ia bahkan menginisiasi pembicaraan antara kedua belah pihak untuk mempermulus jalan pulangnya.

Pada akhir musim 2017/18, Milan hanya sanggup meraih peringkat ke-6 di Serie A Italia dan langkah Bonucci kembali ke Juventus pun nampaknya sudah benar. Dalam sebuah foto yang diunggah Paulo Dybala, Bonucci terlihat semringah mempersiapkan diri jelang laga Liga Champions Juventus vs Valencia.

Evra yang dahulu juga pernah berseragam Juventus pun kemudian ikut mengomentari foto tersebut. Ia pun mengungkit perihal Bonucci yang sempat meninggalkan Si Nyonya Tua demi pindah ke Milan.

“Sekarang senyuman telah kembali ke wajah Bonucci karena dia kemarin tidak bermain di ajang Liga Champions ketika berada di sana,” ujar Evra, tidak lupa menyematkan sejumlah emoticon dalam tulisannya.

Komentar Evra di akun Dybala tersebut langsung mendapat banyak respons dari para pengguna dunia maya. Tercatat 4.000-an komentar telah dilayangkan kepada eks pemain Manchester United yang nyentrik tersebut.

Juventus kini masih menempati peringkat pertama Grup H Liga Champions dengan 9 poin dari 4 pertandingan. Sementara itu, Valencia masih harus berjuang di urutan ke-3 dengan total 5 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM