Liga Champions

Liga Champions: Jelang Liverpool vs PSG, Alisson Kirim Pesan ke Neymar

Selasa, 27 November 2018 21:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Wajah semrawut ditunjukan Alisson Becker usai melakukan blunder. Copyright: © Getty Images
Wajah semrawut ditunjukan Alisson Becker usai melakukan blunder.

INDOSPORT.COM – Pertandingan penting di babak penyisihan Grup C Liga Champions akan tersaji antara Liverpool vs Paris Saint-Germain di Parc de Princes pada hari Kamis (29/11/18) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, kiper Alisson Becker mengirim peringatakan keras kepada Neymar.

Pertandingan ini akan menentukan tempat di babak 16 besar, sehingga mau tak mau kedua kubu harus berjuang mati-matian, mengingat keduanya berada di tempat kedua dan ketiga dengan selisih satu poin. Napoli sementara ini menjadi pemuncak klasemen grup sehingga berpeluang besar lolos ke babak berikutnya.

Alisson yang turut ambil bagian di laga ini menyadari PSG memiliki kekuatan di lini depan dengan Neymar sebagai tumpuannya. Namun ia mengaku tak khawatir karena The Reds memiliki pertahanan yang hebat.

“Mereka memiliki Neymar yang akan melawan para pemain bertahan kami tetapi kami juga memiliki pertahanan yang hebat sehingga ini akan menjadi pertandingan yang hebat bagi semua penonton,” katanya, dilansir dari Express UK.

“Saya juga mengharapkan permainan yang hebat di pertandingan ini,” lanjut mantan penjaga gawang AS Roma tersebut.

Neymar awalnya tidak akan bermain karena mengalami cedera ketika membela Brasil pekan lalu. Namun laporan terbaru mengungkapkan bahwa ia berhasil mengembalikan kebugaran sehingga bisa memulai laga.

Di sisi lain rekannya Kylian Mbappe masih diragukan turun ke lapangan karena cedera pada pundaknya saat bermain untuk Prancis pekan lalu.

Alisoon sendiri berhasil beradaptasi dengan sangat baik sejak pindah ke Inggris dari AS Roma musim panas lalu. ia berhasil mencatatkan delapan clean sheet di Premier League sejauh ini, menjadi yang terbanyak bersama kiper Manchester City,  Ederson.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

1