Liga Champions

Liga Champions: Manchester United Ditinggal 2 Pemainnya, Ini Penyesalan Mourinho

Selasa, 27 November 2018 20:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.COM - Jelang laga klub sepak bola Manchester United vs Young Boys dalam laga lanjutan kompetisi Liga Champions, Jose Mourinho dikabarkan khawatir dengan absennya dua pilar di lini pertahanan Setan Merah.

Victor Lindelof, yang menjadi andalan Mourinho di lini belakang Man United bakal absen ketika menghadapi Young Boys.

Lindelof sudah mengalami cedera saat laga kontra Crystal Palace pada akhir pekan lalu dalam lanjutan Premier League Inggris yang berakhir dengan skor kacamata.

Pada pertandingan melawan Crystal Palace, Lindelof terlihat kesakitan dan memegangi pahanya. Bahkan, pemain asal Swedia tersebut terpaksa harus menjalani laga dengan menahan rasa sakit karena Mourinho telah menggunakan tiga pergantian pemain.

Hal itu dikabarkan membuat Mourinho harus menyesali keputusannya yang telah melakukan tiga kali pergantian pemain lebih awal. Karena hal itu berdampak pada cedera Lindelof yang kian parah.

"Dia akan keluar karena cedera. Cedera itu membuatnya akan absen untuk sementara waktu," kata Mourinho dikutip dari portal berita olahraga, Mirror Sports.

Selain Lindelof, satu pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo, juga dipastikan akan absen. Absennya dua pemain belakang Manchester United tersebut membuat Mourinho memiliki pilihan terbatas untuk posisi bek.

Tercatat ada tiga pemain yang bisa dipilih Mourinho di untuk mengahadang serangan-serangan Young Boys, mereka yaitu Eric Bailly, Phil Jones, dan Chris Smalling.

"Marcos Rojo memiliki sedikit cedera, dan Victor juga cedera. Jadi Jones, Smalling, dan Bailly adalah tiga bek yang kita miliki," pungkas Mourinho.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

64