Liga Indonesia

Jadi Pahlawan di Laga Persebaya vs Bhayangkara, Osvaldo: Ini untuk Bonek

Selasa, 27 November 2018 12:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo. Copyright: © /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil menang tipis 1-0 melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Senin (26/11/18) dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018.

Gol semata wayang dalam laga sepak bola itu berhasil dicetak Osvaldo Haay pada menit ke-42 hasil dari umpan Oktafianus Fernando.

Osvaldo mengatakan gol tersebut dia persembahkan untuk Bonek yang terus mendukung Persebaya Surabaya bermain. Selain itu gol yang berhasil dia cetak merupakan hasil dari kerja sama tim yang apik.

"Puji Tuhan saya berhasil mencetak gol. Ini berkat dari Tuhan saya bisa membuat gol lawan Bhayangkara FC, gol ini berkat kerja sama dari semua pemain Persebaya Surabaya juga," katanya.

Lanjut mantan pemain Persipura Jayapura itu, dirinya tidak ada target khusus untuk mencetak gol.

"Kalau target tidak ada. Bagi saya yang penting bagaimana bisa bermain bagus untuk tim ini. Selain itu saya juga ada keinginan untuk membawa Persebaya Surabaya melaju ke papan atas itu konsentrasi saya sekarang dengan Persebaya," bebernya.

Senada dengan Osvaldo Haay, pelatih sepak bola di klub Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengaku optimistis jika timnya mampu merangsek ke papan atas klasemen sementara.

Apalagi usai kemenangan melawan Bhayangkara FC ini. Sementara itu posisi Persebaya Surabaya di klasemen sementara Liga 1 sendiri berada diposisi 6 dengan koleksi 47 poin. Bajul Ijo berhasil naik 3 step dari posisi sebelumnya yakni di posisi ke 9.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM