Liga Champions

Neymar dan Mbappe Fit, Angin Segar bagi Suporter PSG

Rabu, 28 November 2018 10:38 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajer Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengonfirmasi bahwa kondisi Neymar dan Kylian Mbappe telah membaik jelang laga Liga Champions kontra Liverpool. Ia bahkan menyebut keduanya kini telah fit dan siap kembali ke lapangan.

Sebelumnya diberitakan, Neymar dan Mbappe harus menjalani serangkaian tes kesehatan setelah mengalami cedera di pertandingan internasional bersama Timnas masing-masing. Keduanya sempat diragukan tampil melawan The Reds namun ternyata hasil tes mengungkap fakta berbeda.

“Mereka fit dan baik-baik saja. Mereka telah ikut berlatih secara penuh. Tidak ada masalah apa pun dan mereka akan bermain (melawan Liverpool),” kata Tuchel saat bertemu awak media di Parc des Princes.

Tentunya berita ini menjadi angin segar bagi Tuchel dan juga para suporter PSG yang sudah cemas sejak seminggu yang lalu. Tuchel pun merasa lega lantaran kedua pemain adalannya tersebut sejauh ini tidak mengeluh sama sekali terkait kondisinya.

“Jika mereka tidak fit, tentu mereka tidak akan bermain. Akan tetapi, mereka tidak mengeluh. Bagi saya, hingga saat ini tidak ada risiko apa pun,” tambahnya.

Kembalinya Neymar dan Mbappe tersebut pun juga disambut baik oleh kubu lawan. Jurgen Klopp dengan jujur pun mengatakan bahwa ia ikut senang mendengar dua pemain termahal dunia tersebut kemungkinan besar bisa bermain melawan anak-anak asuhnya nanti.

“Saya senang ternyata cedera mereka tidak serius. Kami selalu berharap mereka ikut bertanding,” kata Klopp di kesempatan yang berbeda.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

91