Liga Champions

Eden Hazard Dukung PSG Pecundangi Liverpool di Liga Champions

Selasa, 27 November 2018 21:02 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© The Sun
Selebrasi Gol oleh Eden Hazard Copyright: © The Sun
Selebrasi Gol oleh Eden Hazard

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) akan menjamu Liverpool dalam lanjutan fase Grup C Liga Champions. Bintang Chelsea, Eden Hazard, lebih menjagokan PSG untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Bukan tanpa alasan Hazard lebih memilih Les Parisiens untuk mempecundangi The Reds. Neymar cs tampil sangat superior di Ligue 1 dengan mampu menyabet 14 laga terakhirnya dengan kemenangan.

Namun, bintang asal Belgia itu tak menampik bahwa PSG agak sedikit kerepotan menjalani pertandingan di Liga Champions musim ini. Mereka juga telah menelan kekalahan dari Liverpool di pertemuan pertamanya.

Tapi, Hazard tetap percaya PSG mampu mengalahkan The Reds dan melampaui mereka di klasemen Grup C.

“Di level Ligue 1 (Prancis), PSG bisa melaluinya dengan mudah tiap pekan. Ketika mereka bermain di Liga Champions, menurut saya mereka agak tertatih,” ujar Hazard, dikutip dari Metro.

“Liverpool adalah tim yang hebat dengan trio penyerang topnya Mohamed Salah, Roberto Firminho dan Sadio Mane. Tapi PSG bisa mengalahkan siapapun. Jika bermain di hari baiknya, PSG bisa mengalahkan siapapun lawannya,” imbuhnya.

Saat ini PSG berada di tangga ketiga Grup C dengan koleksi 5 poin. Jika berhasil memenangkan pertandingan, tim asuhan Thomas Tuchel itu bisa merebut pimpinan klasemen yang sekarang dihuni oleh Napoli dan Liverpool dengan raihan 6 poin.

Grup C adalah salah satu grup paling sengit. Semua klub masih berpeluang untuk melaju ke babak gugur –termasuk penghuni dasar klasemen, Red Star Belgrade, yang telah memiliki koleksi 4 poin.

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Champions LainnyaHanya di INDOSPORT

1