Liga Indonesia

Mengharukan! Nyanyian Bonek dan Ciuman Sang Ayah Buat Rachmat Irianto Menangis

Rabu, 28 November 2018 15:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persebaya Surabaya kembali berhasil meraih kemenangan dalam pekan ke-32, lanjutan kompetisi sepak bola Indonesia kasta tertinggi Liga 1 musim 2018/2019. Momen tersebut juga menjadi momen mengharukan untuk pemain sepak bola asal Persebaya, Rachmat Irianto.

Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Senin (26/11/2018) lalu, tim bajul ijo berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak Osvaldo Haay dimenit ke-42.

Selepas laga, terdapat momen unik sekaligus mengharukan yang menimpa salah satu pemain Persebaya dan juga kapten Timnas Indonesia U-19, Rachmat Irianto hingga membuatnya menitikan air mata.

Pada saat pertandingan berakhir, tampak seluruh pemain berkumpul di lapangan untuk merayakan kemenangan bersama bonek (pendukung Persebaya) yang hadir di stadion.

Seisi stadion pun dengan lantang menyanyikan anthem Persebaya, "Song For Pride" yang juga turut dinyanyikan oleh Rachmat Irianto bersama sang ayah, Bejo Sugiantoro.

Momen haru pun terjadi saat Bejo yang berada di samping Rachmat Irianto melirik ke arah putranya dan tampak tertegun, melihati sang anak fasih menyanyikan lagu kebanggaan Persebaya tersebut.

Tak lama kemudian, Bejo yang menjabat sebagai asisten pelatih Persebaya tersebut kemudian membelai kepala putranya dengan mata berkaca-kaca, lalu mengecup kening sembari mengucapkan sesuatu dan kemudian memeluk Rachmat Irianto.

Tak kuasa menahan haru, Rachmat Irianto kemudian menutup mukanya dan mengelap air mata yang terlihat keluar dari matanya dengan jersey yang ia kenakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Specials.Id35 (@specials.id35) on

Beberapa komentar dari unggahan tersebut menyebut, jika Bejo mengucap kalimat "Sabar yo Nak," kepada Rachmat Irianto. Kalimat itu diucapkan karena Rachmat Irianto di Persebaya jarang tampil sebagai pemain inti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT