Bola Internasional

Pergi ke Italia, Indra Sjafri Menimba Ilmu di Juventus

Rabu, 28 November 2018 13:48 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, diketahui tengah berada di Kota Turin, Italia. Ia selama 10 hari di negeri Pizza untuk menimba ilmu di klub raksasa Serie A, Juventus.

Informasi tersebut diketahui melalui cuitan Indra Sjafri di Twitter, Kamis (28/11/18), sekitar pukul 09.00 WIB. Ia mengunggah beberapa foto ketika berada di Juventus.

Indra Sjafri berada di Juventus untuk belajar mengelola akademi dari Juventus yang merupakan juara bertahan Serie A. Selain itu, ia juga berkesempatan untuk makan siang bersama Walikota Cantalupa Torino dan menyaksikan laga Juventus vs Valencia di Stadion Allianz, Kamis (28/11/18).

"Alhamdulillah, Selama 10 Hari Belajar Di Juventus. Presentasi Dari Manajemen Juventus Profesional dan Juventus Academy," tulis Indra Sjafri.

"Makan Siang Dengan Walikota Cantalupa Torino, Dan Menyaksikan Pertandingan Juventus vs Valencia. #bangkitsepakbolaindonesia #semangatmenolakmenyerah," lanjutnya.

Cuitan Indra Sjafri itu pun mendapat berbagai reaksi dari netizen. Tak sedikit para pecinta sepak bola di dunia maya berbondong-bondong memberikan dukungan.

"Mantap coach! Italia tuh kampusnya pelatih," tulis @onemaleonly.

"Coach Indra safri kereen,, semangat coach bikin perumbahan di timnas Indonesia," cuit @ellisudarto.

"Coach panutan, coach itu pelatih yaa," tulis @agungmaulanaf25.

"Semoga bisa dicontoh cara bermain pemain juventus untuk pemain indonesia," tulis @RenaldiSpt.

Nama Indra Sjafri cukup melekat di hati para pecinta sepak bola Tanah Air. Prestasi terbaik pelatih asal Padang itu adalah ketika berhasil membawa Evan Dimas cs menjuarai Piala AFF 2013.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

9