Liga Indonesia

Terus Didesak, Kali Ini Asprov PSSI DKI Dukung Edy Rahmayadi Mundur

Rabu, 28 November 2018 07:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketum PSSI Edy Rahmayadi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketum PSSI Edy Rahmayadi.

INDOSPORT.COM - Desakan agar Edy Rahmayadi untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketum PSSI kembali datang dari Wakil Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta Aldi Karmawan. Dirinya ingin Ketum PSSI segera mundur.

Menurut Aldi kalau dukungan agar Edy Rahmayadi mundur dari Ketum PSSI adalah pendapat pribadi. Jadi tidak membawa institusi yang dipimpinnya saat ini, yaitu Asprov PSSI DKI Jakarta.

"PSSI di bawah kepemimpinan Edy Rahmayadi belum bisa membawa Tim Nasional Indonesia, terutama Timnas U-23 dan senior, meraih prestasi yang memuaskan. Jadi sebaiknya Pak Edy melepaskan jabatannya di PSSI," kata Aldi di Jakarta seperti dikutip Antara, Selasa (27/11/18).

Kepemimpinan Edy Rahmayadi semakin disorot lantaran kerap blunder dalam menyampaikan pernyataan ketika ditanya oleh para wartawan media olahraga. Ketum PSSI itu kerap tak nyambung ketika ditanya.

Bahkan para netizen semakin geram dan melakukan gerakan #EdyOut di media sosial Instagram dan Twitter. Beberapa kali desakan tersebut juga nyaring disuarakan ketika Timnas Indonesia bertanding.

168