Liga Indonesia

Umuh Muchtar Terang-terangan Dukung #EdyOut

Rabu, 28 November 2018 12:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar saat ditemui di Stafion Si Jalah Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (03/10/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar saat ditemui di Stafion Si Jalah Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (03/10/2018).

INDOSPORT.COM - Masyarakat pencinta sepak bola Indonesia, sudah kecewa dan meminta Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya sebagai ketua umum PSSI. Tak cuma suporter setia Timnas Indonesia, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pun terang-terangan mengaku mendukung Edy untuk mundur dari jabatanya 

Bahkan, beberapa waktu lalu pada pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina pada Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (25/11/18), suporter skuat Garuda meneriakan chant 'Edy Out'. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pun ikut mengomentari chant tersebut.

Menurut Umuh, aksi tersebut merupakan hal yang wajar dilakukan oleh pencinta sepak bola Indonesia, karena tidak puas dengan kepemimpinan Edy. 

"Bilang 'Edy Out' kan orang-orang, yang ngomong mungkin orang-orang sudah bisa menilai (kinerja Edy)," kata Umuh. 

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, menghampiri para suporter PSMS Medan. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTKetua umum PSSI, Edy Rahmayadi, menghampiri para suporter PSMS Medan.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini mengaku mendukung keinginan masyarakat sepak bola Indonesia yang meminta Edy untuk mundur dari jabatannya.

Apalagi tidak ada prestasi yang mencolok dari Timnas dibawah kepemimpinan Edy, yang terbaru skuat Garuda gagal merealisasikan target menjadi juara, setelah tidak lolos ke semifinal Piala AFF 2018. 

"Biar kalau saya dimusuhi tidak masalah untuk kebaikan dan sepak bola, kemarin juga pemain-pemain (Timnas) bagus sayang kenapa tidak juara," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

165