Liga Europa

Jelang Lawan PAOK, Chelsea Dapat Kabar Buruk dari Pemain Bintangnya

Kamis, 29 November 2018 11:37 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi skuat Chelsea. Copyright: © Getty Images
Selebrasi skuat Chelsea.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri mengonfirmasi bahwa Eden Hazard tidak akan berpartisipasi dalam laga Liga Europa Chelsea vs PAOK, Kamis (29/11/18) malam nanti. Pemain asal Belgia tersebut dinyatakan mengalami cedera engkel.

Kondisi Hazard yang kurang fit tersebut sudah terlihat ketika Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Liga Primer Inggris pekan lalu. Hazard yang bermain penuh selama 90 menit terlihat sedikit pincang jelang akhir laga.

Meski demikian, Chelsea memastikan bahwa cedera yang dialami Hazard tersebut tidak serius. Hanya saja, ia harus beristirahat sambil melakukan sejumlah latihan ringan supaya bisa segera fit melawan Fulham akhir pekan nanti.

“Cederanya tidak serius. Dia memang tidak bisa bermain tapi saya rasa dia bisa kembali saat Liga Primer Inggris,” kata Sarri kepada awak media jelang laga Chelsea vs PAOK.

Hazard sendiri pada musim ini memang sempat berkutat dengan cedera dan masalah kebugaran. Belum lama ini, ia bahkan mengaku masih kelelahan setelah berpartisipasi di Piala Dunia 2018. Hal ini tentunya tidak luput dari perhatian Sarri yang mengaku cemas dengan kondisi pemain andalannya tersebut.

“Saya khawatir karena dia sempat mengalami cedera punggung dan sekarang engkel. Dia harus banyak berlatih. Saya rasa normal saja jika memang fisiknya tidak sedang dalam kondisi prima saat ini,” ucap Sarri lagi.

Sejauh ini, Chelsea tampil begitu impresif di babak penyisihan grup Liga Europa. Mereka bahkan berhasil menyapu bersih kemenangan di empat pertandingan dan meraih 12 poin penuh.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM