Liga Europa

Laga Chelsea vs PAOK Terancam Bentrok oleh Fans dari Negeri Para Dewa

Kamis, 29 November 2018 08:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© AFP
Fans PAOK yang tak memiliki tiket akan serbu Stamford Bridge Copyright: © AFP
Fans PAOK yang tak memiliki tiket akan serbu Stamford Bridge

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga Europa tengah pekan ini salah satunya akan menyajikan laga antara Chelsea vs PAOK yang berlangsung pada Jumat (30/11/18) dini hari nanti, The Blues akan memperketat keamanan.

Chelsea yang menjadi tuan rumah laga tersebut memberikan peringatan kepada fans rival karena khawatir bahwa 2.700 pendukung PAOK illegal yang tak memiliki tiket akan hadir di Stamford Bridge.

Menurut laporan berita sports, Evening Standard, sekitar 5 ribu fans PAOK akan hadir di London, padahal  mereka hanya dialokasikan sebanyak 2.300 tiket dan sudah terjual habis. Angka ini belum termasuk fans yang tinggal Inggris. Serta yang belum mendapatkan tiket berupaya mencarinya melalui calo.

Hal ini jelas memicu kekhawatiran terjadinya kericuhan, dari fans yang tidak bisa melihat pertandingan secara langsung. Chelsea telah mengambil langkah untuk menyarankan para penggemar yang tak memiliki tiket seharusnya tidak datang ke stadion.

Chelsea juga menegaskan kepada pendukung sepak bola yang berkunjung bahwa mereka akan ditolak masuk jika mereka membeli tiket dari sumber tidak resmi. Akan ada pemeriksaan keamanan ekstra dan penyaringan tiket.

© RUPTLY
Suasana menegangkan saat suporter PAOK dan Olympiqkos dengan polisi. Copyright: RUPTLYSuasana menegangkan saat suporter PAOK dan Olympiqkos dengan polisi.

“Chelsea menjalankan kebijakan pemeriksaan ketat untuk pertandingan melawan PAOK. Area stadion hanya untuk penggemar resmi saja,” tulis pernyataan The Blues.

Tim asuhan Maurizio Sarri berada di peringkat pertama klasemen grup L dengan poin yang cukup tinggi yakni 12 poin, sedangkan PAOK diurutan ketiga dengan 3 poin.

Kemudian Chelsea akan berkunjung ke kandang Fulham, pada 2 Desember mendatang, ini berarti akan ada celah hanya 62 jam waktu istirahat sebelum berlaga kembali.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa  dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT