Liga Italia

Kembali Diisukan ke Chelsea, Ini Reaksi Gonzalo Higuain

Kamis, 29 November 2018 12:20 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria.

INDOSPORT.COM - Sebelum dipinjamkan ke AC Milan oleh Juventus, Gonzalo Higuain sempat santer dikabarkan bergabung Chelsea. Kali ini, isu ke London kembali mencuat jelang bursa transfer musim dingin Januari 2019. Apa reaksi striker tampan ini?

"Saya sudah baca semua berita. Saya tidak marah atau sewot. Saya senang-senang saja dikaitkan dengan klub yang sama itu saja," reaksi Higuain sebagaimana dilansir Metro.

Pemain asal Argentina ini menyatakan bahagia bersama AC Milan di tengah isu dirinya bakal pindah ke klub kaya London itu. Sejauh ini, eks Napoli dan Real Madrid ini sudah mencetak tujuh gol dari 13 laga Serie A bersama Rossoneri.

Sebelumnya, Higuain dikabarkan akan pergi ke Chelsea bereuni dengan eks pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Penyerang 31 tahun ini dilepas Juventus karena bakal kalah saing dengan eks rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sarri memang terang-terangan mengagumi kinerja eks anak buahnya tersebut. Higuain merumput di Napoli dari tahun 2013 hingga 2016 dan mempersembahkan gelar Coppa Italia di musim pertamanya. Musim 2015/16, Higuain bahkan meraih gelar sepatu emas Serie A Italia dengan torehan 36 gol.

"Saya pikir dia pergi dari Napoli terlalu cepat. Seandainya bertahan lebih lama lagi, mungkin kami bisa memenangkan gelar lagi. Higuain adalah bagian dari tim hebat yang kita bentuk dan kami sudah mengerti satu sama lain," ujar pelatih 59 tahun itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT