Liga Indonesia

Supardi Nasir Kembali Tak Masuk Skuat Persib Bandung, Ada Apa?

Kamis, 29 November 2018 15:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar bersama Mario Gomez dan Supardi Nasir di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar bersama Mario Gomez dan Supardi Nasir di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/18).

INDOSPORT.COM - Sempat tak dimasukan pelatih Persib Bandung Mario Gomez di laga menghadapi PSIS Semarang lalu, nama Supardi Nasir lantas menghebohkan dengan dugaan menerima suap saat pertandingan vs PSMS Medan. Untuk laga menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-33 Liga 1, nama Supardi pun kembali tak masuk skuat Persib.

Namun dugaan tersebut lantas dibantah dan memang tak terbukti kebenarannya sama sekali. Supardi pun kemudian sudah kembali bermain bersama Persib Bandung di laga terkahir menghadapi Perseru Serui, (23/11/18).

Namun, usai bermain di satu laga tersebut, bek kanan yang juga merupakan kapten Persib Bandung itu kembali tak diikutsertakan pelatih Mario Gomez di pertandingan menghadapi Persela lamongan akhir pekan nanti.

Hal itu terungkap dalam rilis daftar 18 pemain Persib Bandung yang akan dibawa ke Lamongan untuk pertandingan Sabtu (01/12/18).