Liga Indonesia

3 Catatan Ini Bisa Buat Persib Bandung Sulit Kalahkan Persela Lamongan

Jumat, 30 November 2018 10:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© liga-indonesia.id
Ekspresi kekecewaan pemain Persib Bandung. Copyright: © liga-indonesia.id
Ekspresi kekecewaan pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung harus melakoni laga tandang pada lanjutan pekan ke-33 Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (01/12/18) mendatang.

Akan bermain di Stadion Surajaya Lamongan, Persib Bandung yang sudah mengibarkan bendera putih untuk mengejar gelar juara mengaku masih akan berusaha penuh untuk bisa meraih tiga poin dalam lawatannnya nanti.

Selain untuk menjaga posisi mereka di peringkat tiga klasmeen Liga 1 2018, kemenangan tentu akan sangat berarti bagi motivasi pemain klub sepak bola berjuluk Maung Bandung itu ditengah hasil buruk yang beberapa waktu terakhir mereka rasakan.

Namun tentu target tiga poin itu bukan hal yang mudah untuk Persib bandung dapatkan. Selain kualitas calon lawan mereka, Persela Lamongan yang tak bisa dipandang sebelah mata, ada juga setidaknnya tiga catatan lain yang bisa memupus harapan Persib Bandung tersebut.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum deretan catatan yang bisa menghempaskan mimpi klub sepak bola Persib Bandung meraih kemenangan atas Persela Lamongan.

97