Liga Indonesia

Bintang Persija Jakarta Mendadak Singgung Luis Milla, Ada Apa?

Jumat, 30 November 2018 12:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa saat mengikusi sesi latihan Timnas Indonesia U-23 bersama Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa saat mengikusi sesi latihan Timnas Indonesia U-23 bersama Luis Milla.

INDOSPORT.COM – Pemain klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, menyinggung soal eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rezaldi Hehanusa mengunggah foto kebersamaan pemain Timnas Indonesia saat masih dilatih oleh Luis Milla.

Pemain yang akrab disapa Bule ini turut mengungkapkan sosok pelatih asal Spanyol tersebut yang begitu mencintai Indonesia meski bukan berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

“Ketika kita duduk bersama dan di situlah kita merasakan harmoninya pemain dengan pelatih. Walaupun coach Luis (Milla) bukan WNI tapi dia sangat cinta dengan Indonesia,” tulis Rezaldi Hehanusa dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Rezaldi Hehanusa terakhir dilatih oleh Luis Milla ketika membela Timnas Indonesia U-23 di ajang multicabang Asian Games 2018. Timnas Indonesia U-23 kala itu sukses melaju hingga 16 besar.

Bule tidak masuk dalam skuat Garuda di Piala AFF 2018. Ia mengalami cedera dan tersisihkan dari Timnas Indonesia besutan Bima Sakti.

Bersama Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa tengah berjuang meraih gelar juara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia)  2018. Klub sepak bola berjuluk Macan Kemayoran masih berada di urutan kedua klasemen sementara di bawah PSM Makassar.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di di INDOSPORT.COM

423