Liga Indonesia

Inikah Alasan Final Liga 2 2018 antara Semen Padang vs PSS Sleman Diundur?

Jumat, 30 November 2018 22:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Final kompetisi sepak bola nasional kasta kedua Liga 2 2018 antara Semen Padang vs PSS Sleman dikabarkan diundur. Lantas inikah alasan dibalik penundaan laga tersebut?

Secara mendadak final Liga 2 2018 mengalami penjadwalan ulang dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Akan tetapi kepastian tersebut baru disampaikan secara lisan oleh operator liga ke manajemen klub.

Penundaan ini dikarenakan adanya agenda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Stadion Pakansari. Hal ini diutarakan langsung oleh salah satu akun suporter Semen Padang.

"Info terbaru yang kami dapat. Tgl 3 Desember ada agenda presiden di Pakansari yang membuat PT LIB harus mengundur agenda fina Liga 2.

"PT LIB masih menunggu surat resmi dari kepolisian terkait penyelenggaraan final Liga 2. Berantakan Semua," kata akun Suporter Padang dan Anak RantAu Cinta Kabau Sirah (Spartacks).

Lebih lanjut akun suporter tersebut juga menjelaskan kalau info terakhir yang diterima mereka sekitar pukul 16.00 WIB, rencana final Liga 2 2018 akan berlangsung pada 4 Desember di tempat yang sama.

65