Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persela vs Persib: Curi Poin di Lamongan!

Sabtu, 1 Desember 2018 17:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Persib Bandung
Jonathan Bauman dikawal ketat pemain Persela Copyright: © Persib Bandung
Jonathan Bauman dikawal ketat pemain Persela

INDOSPORT.COM - Pertandingan kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 musim 2018 pekan ke-33, yang mempertemukan duel sengit antara tuan rumah Persela Lamongan vs Persib Bandung telah usai digelar.

Bertandang ke stadion Surajaya, Lamongan markas dari Persela pada Sabtu, 01/12/18 sore WIB, maung Bandung mencoba menekan sejak menit awal pertandingan demi meraih gol cepat.

Sejumlah peluang pun berhasil di dapat Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel di babak pertama, namun sayang tak ada gol yang berhasil tercipta hingga pertengahan babak.

Asik menekan, justru Persela yang mampu mencetak gol lebih dulu sebelum akhirnya disamakan oleh Persib di babak kedua, yang sekaligus menjadi penutup dalam pertandingan ini.

Laga pun berakhir dengan skor sama kuat bagi kedua tim, dan membuat peluang Persib tampil di kompetisi Asia musim depan semakin kecil.

Untuk mengetahui jalanya pertandingan selama laga berlangsung, berikut ulasan lengkap dan berbagai peluang yang tercipta dari pertandingan pekan ke-33 kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018, antara Persela Lamongan vs Persib Bandung selama 90 menit.