Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Premier League Inggris: Chelsea vs Fulham

Sabtu, 1 Desember 2018 20:25 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Chelsea vs Fulham Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Chelsea vs Fulham

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara Chelsea vs Fulham pada pekan ke-14 kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris 2018/19 berlangsung pada Minggu (02/12/18) malam di Stamford Bridge.

Chelsea akhirnya merasakan kekalahan perdana di Liga Primer Inggris musim ini. Derby London melawan Tottenham Hotspur pekan lalu membuat rentetan 12 laga tak terkalahkan mereka terhenti.

The Blues kini terlempar ke posisi empat dengan koleksi 28 poin. Chelsea akan kedatangan penghuni dasar klasemen sementara Fulham dalam pertarungan derby yang tidak kalah menarik.

Maurizio Sarri akan tampil dengan kekuatan penuh usai mengistirahatkan sejumlah pemainnya saat berlaga di Liga Europa 2018/19 melawan PAOK. Penjaga gawang Kepa Arrizabalaga menjadi pemain yang sejauh ini belum tergantikan di skuat Chelsea.

Eden Hazard yang sempat diragukan tampil diyakini bakal cukup fit untuk bermain sejak menit awal. Selain itu, Alvaro Morata sedang dalam performa menanjak usai mencetak 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Claudio Ranieri baru saja sukses memberikan kemenangan pertamanya bagi Fulham usai ditunjuk sebagai pelatih baru.

Sosok pelatih yang pernah menangani Chelsea pada musim 2000-2004 dan membawa Leicester City juara Premier League Inggris 2015/16 ini diyakini akan memberikan ancaman berarti bagi mantan klubnya di Stamford Bridge nanti.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Chelsea vs Fulham Copyright: INDOSPORT

Player to Watch:

Alvaro Morata (Chelsea)

Alvaro Morata terakhir mencetak gol pada pekan ke-11. Ia kala itu membukukan dua gol dan membuat Chelsea menang 3-1.

Striker asal Spanyol ini baru mengoleksi lima gol dari 9 pertandingan. Alvaro Morata akan didukung gelandang cepat dari sisi sayap yang akan menyuplai bola-bola matang.

Andre Schurrle (Fulham)

Sang mantan tidak akan segan-segan untuk membobol gawang Chelsea. Andre Schurrle pernah berkostum The Blues pada musim 2013-2015.

Gelandang asal Jerman ini telah mencetak lima gol bersama Fulham. Andre Schurrle selalu terlibat dalam setiap gol Fulham dalam 6 pertandingan terakhir.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

134