Liga Inggris

Susunan Pemain Pertandingan Liga Primer Inggris: Southampton vs Manchester United

Sabtu, 1 Desember 2018 23:46 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Southampton vs Manchester United Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Southampton vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Inggris, Premier League, akan melanjutkan pekan ke-14, Sabtu (01/12/18) malam ini. Salah satunya adalah pertandingan Southampton vs Manchester United di St Mary's Stadium.

Manchester United yang bermain sebagai tim tamu di pertandingan ini, tentu akan berusaha memperbaiki penampilan mereka agar terlihat meyakinkan. Di tengah cedera yang baru saja dialami oleh Alexis Sanchez.

Sementara itu, tuan rumah Southampton memiliki modal lebih besar dari tamunya. Mereka akan bermain di hadapan ribuan pendukung mereka dan komposisi pemain yang lebih bugar ketimbang Manchester United.

Bagaimana tidak, Jose Mourinho mau tidak mau harus melakukan rotasi pada skuat yang diturunkan vs Southampton ini. Pasalnya, mereka baru saja memainkan laga Liga Champions menghadapi Young Boys.

Lalu, seperti apa komposisi starting line-up yang diturunkan oleh Jose Mourinho guna mendulang poin maksimal di markas Southampton? Berikut INDOSPORT coba tampilkan kepada Anda semua.

43