Liga Indonesia

Widodo C. Putro Ungkap Penyebab Bali United Sulit Bersaing di Liga 1 2018

Sabtu, 1 Desember 2018 14:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Mantan pelatih Bali United, Widodo C. Putro. Copyright: © baliutd.com
Mantan pelatih Bali United, Widodo C. Putro.

INDOSPORT.COM - Perlahan demi perlahan masalah Bali United terkuak. Diutarakan oleh mantan pelatih Bali United, Widodo C Putro faktor penyebab sulitnya Bali United bersaing di papan atas Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim ini.

Peluang juara Bali United musim ini memang telah sirna. Tim berjuluk Semeton Dewata masih berada di peringkat delapan sementara klasemen.

Tentu hasil ini berbeda jauh dibanding musim lalu. Pada musim 2017 lalu bahkan Bali United hampir menjadi juara Liga 1. Terkait hal ini Widodo angkat bicara.

"Saya bagian dari sepak bola Indonesia menjunjung tinggi di mana pun sama saja,  berusaha bekerja dengan baik," buka Widodo.

"Kalau menurut saya sudah berusaha dengan baik dan Tuhan berkehendak lain di 2017 meski kita harus juara tapi tidak juara,  dan tim sekarang banyak perubahan di dalam tim," jelas dia.

Bagi Widodo perubahan tim menjadi salah satu kendala sulitnya Bali United bersaing. Sebab dia menilai satu pemain dengan pemain belum menyatu.

"Yang menjadi kendala. Chemistrynya belum tercapai terus,  banyak kendala dari putaran pertama ada beberapa yang cedera,  pemain pengganti,  nggak sesuai kita ganti tentu ini menjadi problem, pasti ini akan jadi problem," pungkasnya.

Sekadar informasi, Widodo C. Putro sendiri baru saja mundur sebagai pelatih Bali United jelang dua laga terakhir Liga 1 2018. Ia disebutkan memilih untuk fokus mempersiapkan diri untuk mendapat lisensi kepelatihan AFC A Pro.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%