34.7K

5 Atlet dari Dunia Tarung Terkaya di Asia Tenggara, Masih Usia Muda!

Sabtu, 1 Desember 2018 14:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MMA Mania
Angela Lee, salah satu petarung terkaya di Asia Tenggara. Copyright: © MMA Mania
Angela Lee, salah satu petarung terkaya di Asia Tenggara.

INDOSPORT.COM – Profesi sebagai atlet semakin diminati masyarakat dunia. Selain karena dapat mendulang prestasi berskala nasional hingga internasional, atlet juga tak jarang diguyur dengan perolehan gaji dan bonus yang fantastis.

Maka kini banyak orang berlomba-lomba untuk menjadi atlet profesional, meski harus menekuni cabang olahraga tertentu yang cukup keras, seperti misalnya bela diri.

Seni bela diri campuran semakin berkembang dan marak di berbagai wilayah, termasuk Asia Tenggara. Terlahir banyak petarung berprestasi dari Asia Tenggara, yang membuatnya mampu mendulang kekayaan, bahkan termasuk dalam deretan orang-orang terkaya di Asia.

Dilansir dari media berita olahraga FoxSportAsia, berikut lima petarung terkaya di Asia Tenggara:

Angela Lee

© MMA Mania
Angela Lee Copyright: MMA ManiaAngela Lee

Wanita cantik berusia 22 tahun ini tak salah jika dinobatkan sebagai petarung masa depan bela diri campuran wanita.

Tampil perkasa di ONE Championship, Angela Lee mendulang banyak sorotan sehingga semakin memuluskan langkahnya dalam mendulang kekayaan.

Petarung asal Singapura ini juga masih memiliki waktu yang panjang untuk menjalani kariernya. Maka ia diprediksi akan menjadi salah satu atlet dengan total kekayaan tertinggi di Asia Tenggara, bahkan di seluruh Asia.

Martin Nguyen

© PlayersVoice
Martin Nguyen Copyright: PlayersVoiceMartin Nguyen

Martin Nguyen adalah jawara two weight world champions, dan tentu dengan prestasi ini membuatnya semakin mudah dalam mendulang pundi-pundi uang.

Sosok petarung 29 tahun ini juga dikenal sebagai orang yang memiliki tekad kuat dan perjuangan yang gigih untuk memenangkan laga.

Dirinya diketahui merupakan keturunan Vietnam, yang lahir di Sydney, Australia.