Liga Indonesia

Ini Komentar Penggawa Sriwijaya FC Usai Terima Bonus dari Manajemen

Minggu, 2 Desember 2018 23:48 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex (tengah) menepati janjinya untuk menguyur bonus pada Yu Hyun Koo dan kawan-kawan usai taklukkan Mitra Kukar. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Effendi
Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex (tengah) menepati janjinya untuk menguyur bonus pada Yu Hyun Koo dan kawan-kawan usai taklukkan Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Mantan Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, menepati janjinya bakal menguyur bonus pada Yu Hyun Koo dan kawan-kawan andai bisa menekuk Mitra Kukar. 

Sriwijaya berhasil menumbangkan Naga Mekes dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-32, Jumat (30/11/18). 

Dodi pun langsung memberikan bonus pada tim yang diwakilkan oleh Kapten SFC Yu Hyun Koo dan striker Alberto Goncalves. Sementara dari manajemen tim, ada Asisten Manajer Achmad Haris. Beberapa gepok uang yang sudah terbungkus itu diserahkan Dodi kepada Beto. 

"Ini bagian dari komitmen saya selaku pecinta SFC dan mantan presiden SFC, yang telah hampir 10 tahun bergelut dengan tim ini," katanya. 

Meski tak lagi masuk dalam manajemen, tapi Bupati Muba ini terus mengikuti perjalanan Laskar Wong Kito. Dodi berharap pemain terus meraih kemenangan di laga sisa. 

"Ini bentuk kepedulian saya. Saya tidak akan berhenti meski sudah istirahat di jajaran manajemen. Target sisa pendek kita harus menang lawan Arema," ucapnya. 

Ia pun menberikan apresiasi atas kerja keras manajemen tim, pelatih dan pemain yang telah berhasil memenangkan laga krusial melawan Mitra Kukar pekan tadi. 

Pemain mampu melepaskan tekanan yang begitu berat dan berhasil memetik tiga poin. Kedepan, semua harus bersatu supaya SFC bisa lolos degradasi.