Liga Champions

Luar Biasa, Pemain PSG Ini Gunakan Lima Bahasa Asing Saat Wawancara

Minggu, 2 Desember 2018 19:50 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Grzegorz Krychowiak dalam pertandingan Liga Champions, FC Lokomotiv Moscow vs Galatasaray. Copyright: © INDOSPORT
Grzegorz Krychowiak dalam pertandingan Liga Champions, FC Lokomotiv Moscow vs Galatasaray.

INDOSPORT.COM – Dalam laga antara Lokomotiv Moscow vs Galatasaray di ajang Liga Champions 2018, ada satu pemain yang berhasil menyedot perhatian publik. Bukan karena skill-nya dalam mengolah bola, tetapi karena kemampuannya dalam berbahasa asing,

Pemain yang dipinjamkan Paris Saint-Germain ke Lokomotiv Moscow ini ternyata bisa menguasai lima bahasa asing sekaligus. Grzegorz Krychowiak ternyata mampu menguasai bahasa Inggris, Prancis, Rusia, Spanyol, dan Polandia.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan usai, Grzegorz Krychowiak melakukan hal tak terduga. Bukannya memilih menggunakan penerjemah untuk sesi wawancara, Krychowiak malah berbicara dengan kelima bahasa yang ia kuasai kepada wartawan.

Dalam wawancaranya, pemain berkebangsaan Polandia ini berbicara mengenai kesannya terhadap pertandingan tersebut, atmosfer di dalam ruang ganti hingga gol yang tercipta kepada Sportowe.

Grzegorz Krychowiak adalah pemain PSG yang dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow sejak musim 2018/19. Bersama Lokomotiv Moscow, Grzegorz Krychowiak telah berhasil mencetak 1 gol dari 13 penampilannya.

Selain itu Grzegorz Krychowiak juga turut ambil bagian dari kemenangan Lokomotiv Moscow terhadap tamunya, Galatasaray, di ajang Liga Champions 2018 yang digelar pada Kamis (29/11/18) lalu.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT