Liga Indonesia

Persipura Diminta Lupakan Kekalahan Pahit di Tangan PSIS Semarang

Minggu, 2 Desember 2018 09:33 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© KabarPapua.co/Lazore
Skuat Persipura Jayapura. Copyright: © KabarPapua.co/Lazore
Skuat Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Bek kanan senior Persipura Jayapura, Yustinus Pae, ingin rekan-rekannya melupakan kekalahan pahit yang baru diderita Persipura saat dijamu PSIS Semarang, Sabtu (01/12/18). Persipura harus menyerah di tangan tuan rumah, PSIS Semarang, pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018.

Pasalnya, pemain yang akrab disapa Tipa itu mengungkapkan, masih ada laga terakhir yang tersisa bertajuk laga derby Papua melawan Perseru Serui. Persipura akan menjamu Perseru di Stadion Mandala, Jayapura, dalam pertandingan terakhir mereka di Liga 1 2018.

Persipura dipastikan akan tetap bermain serius saat menghadapi Perseru di Stadion Mandala Jayapura, guna mengukur peringkat di papan klasemen hingga kompetisi berakhir.

"Lawan PSIS kami kalah karena sempat hilang konsentrasi dan kami ucapkan selamat untuk kemenangan PSIS. Kami akan fokus untuk menatap laga selanjutnya," ujar Tipa usai laga.

"Kami harus lupakan hasil kekalahan ini dan berusaha untuk meraih kemenangan saat menjamu Perseru," sambungnya.

Persipura sendiri dihadapkan pada dua pilihan jelang laga terakhir di Jayapura. Pasalnya, meski Persipura sudah dipastikan lolos dari zona degradasi, namun saudara muda juga sedang berjuang untuk menghindar dari jurang degradasi.

Meski dituding akan bermain mata di laga derby tersebut, namun komentar Tipa sudah menegaskan jika tim Mutiara Hitam tak akan main-main di akhir kompetisi. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT