Liga Indonesia

PNS Sampai Tukang Ojek, Ini Nasib 4 Pemain Persija yang Angkat Trofi Juara pada 2001

Minggu, 2 Desember 2018 12:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selangkah lagi bagi Persija Jakarta untuk dapat mengamankan gelar juara Liga 1 (kasta tertinggi sepak bola Indonesia) musim 2018. Terakhir kali Macan Kemayoran mampu mengangkat trofi liga sepak bola pada musim 2001 lalu dan bagaimana saat ini nasib pemain Persija yang berjasa memberikan trofi juara kompetisi sepak bola itu 17 tahun silam?

Meski pada 2018 Persija Jakarta juga sukses memboyong trofi Piala Presiden, namun kali ini ambisi Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tetap mengarah pada trofi Liga 1 yang sudah lama dinanti.

Sepanjang 17 tahun Persija telah puasa gelar, padahal tim asal Ibukota tersebut memiliki talenta-talenta luar biasa yang bisa saja memuluskan langkah untuk dapat menjadi kampiun kembali. Kini Persija memiliki peluang besar untuk kembali mengulang kejayaannya pada 2001 lalu.

Sembari menunggu momentum pertandingan Persija Jakarta di pekan terakhir Liga 1 2018, maka INDOSPORT mencoba bernostalgia dengan 4 pemain Persija Jakarta yang 17 tahun lalu menjadi bukti keperkasaan Macan Kemayoran di Indonesia.

Berikut INDOSPORT merangkum nasib 4 pemain Persija Jakarta yang pernah mengangkat trofi juara Liga Indonesia:

355