Liga Inggris

Belum Perpanjang Kontrak, Ramsey Catat Rekor Mengesankan Dengan Arsenal

Senin, 3 Desember 2018 07:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Aaron Ramsey (kiri) gelandang serang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey (kiri) gelandang serang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Aaron Ramsey telah membuat sejarah baru di Liga Primer meskipun hingga kini belum mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari Arsenal.

Dilansir dari Goal, pemain internasional Wales ini akan menjadi agen bebas setelah bila tak ada kesepakatan yang terjadi diantara kedua belah pihak mendekati akhir musim nanti.

Namun sepertinya The Gunners harus berpikir dua kali bila ingin melepas Ramsey pergi ke klub lain. Pasalnya, ia terus membuat kontribusi penting untuk tim.

Datang dari bangku cadangan dalam derby London utara dengan Tottenham Hotspur kemarin, pemain berusia 27 tahun itu benar-benar membuat perbedaan.

Ia mengirimkan dua assists pada babak kedua untuk membantu timnya mengamankan kemenangan 4-2. Ramsey kini memiliki empat assists yang menjadi gol di babak ke dua.

Tak seorang pun dalam sejarah Liga Primer dapat mengklaim telah berkontribusi dalam comeback yang lebih baik hanya dalam 14 pertandingan di satu musim.

Hasil ini membuat para fans mendesak klub untuk mengamankan kontrak Ramsey. Terlebih, klub-klub terkemuka di Eropa kini memantau situasi dengan ketat termasuk Bayern Munchen.

Ikuti terus berita Liga Inggris di INDOSPORT.COM