Bola Internasional

Dirumorkan ke Serie A, Ini Jawaban Cesc Fabregas

Senin, 3 Desember 2018 03:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Cesc Fabregas, menegaskan akan bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim ini.

Fabregas akan habis kontrak pada akhir musim ini, dan ia dirumorkan akan pindah ke AC Milan pada Januari mendatang.

Milan memang sudah jatuh hati kepada mantan gelandang Barcelona itu dan berharap bisa memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2018. Terlebih, karena dua gelandang AC Milan, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura, sedang absen karena cedera.

Sayangnya, negosiasi dengan Chelsea menemui kebuntuan, keinginan Milan mendapatkan jasa Fabregas pada musim panas kemarin pun akhirnya gagal.

Kini, klub yang bermarkas di San Siro itu berencana memboyong pemain sepak bola asal Spanyol itu pada bursa transfer musim dingin 2019.

Akan tetapi, rumor ini sudah dibantah langsung oleh Fabregas. Dirinya menampik kabar tersebut dan menyatakan akan bertahan di Chelsea.

"Kami memiliki skuat bagus dengan banyak pemain berharga, Saya di Stamford Bridge dan saya senang di sana," kata Fabregas dikutip dari Football Italia.

"Apakah saya akan tinggal sampai akhir musim? untuk saat ini saya bisa mengatakannya ya," tambahnya.

Fabregas juga mengatakan belum berbicara dengan klub mana pun untuk masa depan kariernya. Meski begitu, ia tidak menutup kemungkinan akan pindah klub.

"Saya belum berbicara dengan siapa pun, tetapi jelas bahwa jika saya belum menandatangani perpanjangan maka saya bisa melakukan kesepakatan dan akan menarik minat banyak klub," pungkas Fabregas.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

48