Liga Indonesia

Jelang Laga Hidup Mati vs Persita Tangerang, Kalteng Putra Terima Kabar Buruk

Senin, 3 Desember 2018 17:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi pose bersama pelatih Persita Tangerang Wiganda Saputra jelang perebutan tempat ketiga Liga 3 besok di Stadion Pakansari. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi pose bersama pelatih Persita Tangerang Wiganda Saputra jelang perebutan tempat ketiga Liga 3 besok di Stadion Pakansari.

INDOSPORT.COM - Kalteng Putra bersiap meladeni perlawanan Persita Tangerang dalam laga hidup dan mati pada final perebutan tempat ketiga Liga 2. Namun jelang laga vs Persita Tangerang, Kalteng Putra justru harus menerima kabar buruk.

Laga ini memang menjadi sangat penting bagi Kalteng Putra. Sebab mereka akan memperebutkan satu tiket tersisa untuk lolos ke Liga 1.  

Namun jelang laga genting ini, Kalteng Putra mendapat kabar kurang sedap. Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi mengungkapkan timnya tak akan full di pertandingan melawan Persita Tangerang. 

"Kami membawa 18 pemain, ada dua pemain yang akumulasi salah satunya Michael Rumere. Jadi hanya 16 pemain yang ada," ucap Kas Hartadi di kawasan Sentul Jawa Barat.

Meski kurang pemain, Kas Hartadi menilai timnya sudah siap tempur. Menurut Kas, meski minim pemain, dia yakin mampu mengimbangi Persita Tangerang.

"Persiapan kami sudah siap. Sangat penting, sangat krusial. Kami sama-sama saudara juga. Jadi untuk besok mana yang terbaik, itu yang menang," tegas Kas Hartadi.

Kas Hartadi memang sangat membidik satu tiket tersisa ke Liga 1. Sebab bagi mantan pelatih Sriwijaya FC, Kalteng Putra sudah siap berlaga di level tertinggi Indonesia.

"Semua dari Kalteng sudah siap ke Liga 1. Stadion infrastruktur dan lainnya sudah siap. Semua menginginkan itu. Ini pertandingan besok, tim terbaik. Siapa yang terbaik itu yang memenangkan pertandingan," tutup Kas Hartadi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 Lainnya di INDOSPORT