Liga Inggris

Masih Dendam, Willian Kembali Sindir Antonio Conte

Senin, 3 Desember 2018 12:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte mendapat komentar dari Willian. Copyright: © INDOSPORT
Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte mendapat komentar dari Willian.

INDOSPORT.COM - Gelandang serang Chelsea, Willian lagi-lagi menyindir mantan pelatihnya Antonio Conte, dengan mengatakan kini The Blues telah memiliki pelatih yang ingin bermain sepak bola seperti Maurizio Sarri.

Bersama Chelsea, Conte berhasil memenangkan trofi Liga Primer dan Piala FA. Willian adalah salah satu pemain tim utama yang jarang dimainkan Conte selama musim terakhirnya di Chelsea.

Chelsea telah membuat awal yang mengesankan untuk musim 2018-19 dan baru saja mengalahkan Fulham. Mereka kini berada posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer.

"Saya tidak ingin membicarakan tentang Antonio Conte. Dia merupakan bagian dari masa lalu dan musim ini sangat jauh brbeda dari musim lalu,” ujarnya seperti dlilansir dari berita sports, Metro.

“Kami menikmati dan bermain dengan nyaman. Kami memiliki pelatih yang ingin bermain sepak bola dan kami senang,” tambah Willian.

Conte sendiri telah dipecat Chelsea sejak awal musim karena kekalahan beruntun tim dan tersingkirnya mereka dari ajang Liga Champions.

Ikuti terus berita Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%