Bursa Transfer

Paolo Maldini Berhasrat Datangkan Fabregas dan Ibrahimovic ke AC Milan

Senin, 3 Desember 2018 17:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Express.co.uk
Fabregas dan Ibrahimovic menjadi bidikan AC Milan Copyright: © Express.co.uk
Fabregas dan Ibrahimovic menjadi bidikan AC Milan

INDOSPORT.COMPaolo Maldini selaku Direktur Olahraga AC Milan ternyata berhasrat mendatangkan dua bintang sepak bola dunia. Kedua pemain baru yang ingin didatangkan Maldini ialah Cesc Fabregas dan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin Januari 2019. 

Legenda Rossoneri itu membenarkan pihak manajemen AC Milan sudah lama punya rencana merekrut Fabregas dan Ibra ke Italia.

"Soal Ibra dan Fabregas, kami memang sudah punya ide sejak lama untuk mendatangkannya," kata Maldini, dilansir dari situs berita sport, Sky Sports Italia.

©
Paolo Maldini, legenda AC Milan. Copyright: Paolo Maldini, legenda AC Milan.

“Kami ingin melakukan segalanya agar kami dapat finis di empat besar dan kami akan mencoba untuk mendatangkannya, tetapi kami senang dengan tim ini,” tambah Maldini.

"Bahkan mereka yang kontraknya habis masa berlakunya menunjukkan profesionalisme yang luar biasa. Ini membuat saya senang karena mereka terus berkembang,” tutup mantan Kapten AC Milan itu.

Ibrahimovic masih terikat kontrak dengan klub MLS, LA Galaxy hingga Juni tahun depan. Mereka dikabarkan bersedia untuk melepaskan bintang Swedia itu ke San Siro dengan status pinjaman, namun klub besutan Gennaro Gattuso terhalang oleh gaji Ibra yang sangat besar.

Sementara itu, Fabregas juga telah menyatakan minatnya untuk pergi ke Italia. Pemain 31 tahun tersebut juga terikat kontrak dengan Chelsea sampai akhir musim.

AC Milan kini berada diperingkat empat klasemen Serie A Italia dengan mengantongi sebanyak 25 poin, di bawa Juventus (40), Napoli (29) dan Inter Milan (29).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT