Liga Indonesia

1 Alasan Pasti Kenapa Persija Akan Meraih Gelar Liga 1 2018

Selasa, 4 Desember 2018 09:07 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
ilustrasi Persija Jakarta juara Liga 1 Copyright: © INDOSPORT
ilustrasi Persija Jakarta juara Liga 1

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta tengah diambang gelar juara Liga 1 musim ini. Itu terjadi ketika saingan terberatnya, PSM Makassar hanya mampu bermain imbang kontra Bhayangkara FC di pekan ke-33.

Dengan begitu, Persija pun sukses merebut tahta yang dalam beberapa pekan terakhir dipertahankan PSM. Macan Kemayoran pun unggul satu poin atas tim besutan Robert  Rene Albert.

Meski gelar juara sudah di depan mata, namun Persija tak boleh kehilangan fokus pada pertandingan terakhir Liga 1 2018. Persija wajib meraih kemenangan demi mengamankan posisinya di puncak klasemen.

Hasil seri di laga kontra Mitra Kukar saja bisa membuat mimpi Persija buyar, kecuali jika PSM menelan hasil buruk. Namun bukan ide yang baik jika Persija menggantungkan harapannya pada pertandingan lain.

Artinya, Persija harus fokus merebet poin sempurna saat berhadapan dengan Mitra Kukar di putaran terakhir Liga 1 2018. Keberuntungan pun nampaknya tengah menghampiri Persija, ketika laga terakhir mereka akan dimainkan di kandang.

427