Liga Indonesia

Eks Persija Jakarta: PSSI Rugi Jika Timnas Indonesia Menang

Selasa, 4 Desember 2018 16:45 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tahun 2018 menjadi masa terkelam bagi Timnas Indonesia setelah catatkan kegagalan terburuk di ajang sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara, Piala AFF 2018. Alhasil, para pecinta sepak bola nasional menjadi sangat berang dengan prestasi yang dicapai oleh Timnas Indonesia.

Sejatinya Timnas Indonesia sudah pernah gagal lolos dari fase grup sebelum kejadian itu terulang lagi tahun ini. Tetapi, untuk edisi yang kali ini, Timnas Indonesia catatkan capaian yang lebih buruk lagi karena sudah gagal lolos meski masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Kredibillitas PSSI sebagai induk sepak bola nasional pun dipertanyakan integritasnya. Pasalnya, banyak kalangan menilai penunjukan Bima Sakti secara mendadak telah ikut memberi andil terhadap prestasi jeblok Timnas Indonesia.

Legenda Timnas Indonesia, Rochy Putiray memberikan pandangan tersendiri mengenai alasan mengapa Timnas Indonesia selalu gagal di kompetisi yang sebenarnya. Dalam akun Youtube, Asumsi, Rochy Putiray blak-blakan mengenai apa yang terjadi pada Timnas Indonesia.

4