Futsal

Jadwal Pertandingan Timnas Futsal Indonesia U-20 di Kualifikasi AFC 2019

Selasa, 4 Desember 2018 14:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat Futsal Timnas Indonesia Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat Futsal Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Timnas futsal Indonesia U-20 akan segera memulai perjuangan mereka dalam babak kualifikasi Piala Asia U-20 2019, zona Asia Tenggara yang bakal berlangsung di Bangkok, Thailand.

Pada babak kualifikasi nanti, Timnas futsal Indonesia akan saling sikut dengan beberapa tim kuat seperti Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Myanmar.

Laga perdana Timnas futsal Indonesia sendiri akan digelar pada Rabu (05/12/18) mendatang, di mana skuat Garuda akan berhadapan dengan Vietnam di Indoor Stadium, Huamark.

Secara statistik pertemuan terkahir, Timnas futsal Indonesia lebih diunggulkan lantaran mereka mampu menang dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Futsal AFF 2018.

Meski hasil tersebut diraih Timnas futsal senior, namun diharapkan skuat muda Garuda dapat termotivasi dan memberikan hasil yang sama dalam gelaran di turnamen kali ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal lengkap pertandingan Timnas futsal Indonesia dalam babak kualifikasi Piala Asia U-20 2019, yang berlangsung pada 5 hingga 9 Desember 2018 mendatang.

141