Liga Indonesia

Lawan PS TIRA di Stadion Pakansari, PSMS Medan Simpan Rasa Kecewa

Selasa, 4 Desember 2018 14:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© PSMS Medan
Aksi selebrasi pemain PSMS Medan Copyright: © PSMS Medan
Aksi selebrasi pemain PSMS Medan

INDOSPORT.COM - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, memendam rasa kecewa jelang pertandingan pekan ke-33 Liga 1 menghadapi PS TIRA. Kekecewaan Peter butler dikarenakan timnya harus bermain di luar kawasan Medan.

PSMS Medan menjamu PS TIRA dalam laga tunda Liga 1. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (05/12/18) besok.

Jelang laga ini Peter Butler selaku pelatih PSMS Medan Kecewa. Sebab meski bertindak sebagai tuan rumah, mereka justru bermain di luar Medan.

"Saya sedikit kecewa main di sini. Situasi karena kemarin ada acara di Medan, saya menanti situasi untuk main di sana tapi tidak, jadi saya kecewa," ucap Peter Butler di Sentul, Jawa Barat.

Butler menyadari pertandingan menghadapi PS TIRA bagaikan laga mati kedua tim. Hal itu karena baik PSMS maupun PS TIRA harus menang untuk menyelamatkan mereka dari zona degradasi. 

Meski nasib timnya masih terancam degradasi, namun butler tetap menyimpan keyakinan. Pelatih yang juga mantan pemain West Ham United itu menyebut timnya memiliki keunggulan dibandingkan dengan PS TIRA.

"Besok saya tahu PS TIRA dalam situasi tidak bagus untuk kedua tim. Untuk PSMS kita banyak dapat poin di putaran kedua. Kerja sama sangat baik. Mantap putaran kedua," ujar Butler.

Seperti diketahui, saat ini baik PSMS Medan dan PS Tira masih berada di zona degradsi. PSMS berada di posisi 17 dengan raihan 37 poin. Sementara PS TIRA berada di dasar klasemen dengan 36 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT