Bola Internasional

Wonderkid Sepak Bola Rusia Ditemukan Tewas Membeku

Selasa, 4 Desember 2018 09:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Alexey Lomakin ditemukan mati membeku
Alexey Lomakin, pemain sepak bola Rusia yang ditemukan tewas. Copyright: © Alexey Lomakin ditemukan mati membeku
Alexey Lomakin, pemain sepak bola Rusia yang ditemukan tewas.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Lokomotiv Moskow, Alexey Lomakin, ditemukan meninggal dengan tragis yakni dengan kondisi kedinginan dan membeku di jalan.

Ibu dari Lomakin menghubungi pihak kepolisan Rusia untuk membantu mencari anaknya yang tidak ada kabar sejak 30 November, dilansir portal olahraga berita sports, Sun Sport.

Ia mengungkapkan bahwa Lomakin berkata kepada ibunya akan pergi ke klub untuk pemeriksaan medis di mana pemain itu menginap semalam.

Saat itu, pemain berusia 18 tahun dipercaya pergi minum dan bersantai dengan seorang teman, di mana teleponnya terhubung ke jaringan pada 2 Desember.

Ibunya berusaha meneleponnya dan menurut publikasi Rusia, dni24, seorang sopir taksi mengungkapkan ia meninggalkan ponsel dan ranselnya di mobilnya.

Masih belum jelas apa yang terjadi pada Lomakin setelah keluar dari klub malam tetapi pemain itu ditemukan membeku hingga tewas, dan investigasi masih berlanjut.

Lokomotiv Moskow kemudian membenarkan tewasnya pemain mudanya tersebut dan mengucapkan rasa bela sungkawa yang begitu mendalam kepada pihak yang ditinggalkan.

"FC Lokomotiv sedih untuk melaporkan bahwa pemain Loko U-21, Alexey Lomakin telah meninggal di Moskow. Penyelidikan sedang berlangsung. Kami terkejut oleh tragedi itu. FC Lokomotiv ingin mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga dan teman-teman Alexey,”

Suhu di Moskow pada malam hari dapat menurun ke posisi terendah secara drastic yakni -8 celcius sepanjang Desember, yang akan sangat berbahaya jika tidak dilengkapi perlengkapan penghangat khusus.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM