Liga Indonesia

Tampil Bersinar, 3 Pemain Liga 2 ini Wajib Dibeli Kontestan Liga 1 Musim Depan

Rabu, 5 Desember 2018 13:12 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Rifal Lastori, Indra Setiawan, dan Ichsan Pratama Copyright: © INDOSPORT
Rifal Lastori, Indra Setiawan, dan Ichsan Pratama

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Indonesia-Liga 2 musim 2018/2019 telah usai digelar, dan selepas berakhirnya Liga 2 terdapat sejumlah pemain bersinar yang wajib dibeli oleh klub-klub Liga 1 musim depan.

Pada babak final Liga 2 yang berlangsung pada Selasa (04/12/18) malam WIB tersebut, PSS Sleman berhasil menaklukkan Semen Padang dengan skor 2-0 dan sekaligus membuat mereka mengangkat trofi musim ini.

Selain PSS Sleman, dua tim lain yakni Semen Padang FC dan Kalteng Putra juga berhak lolos ke Liga 1 musim depan lantaran finish sebagai tiga besar di akhir kompetisi.

Jelang berakhirnya kompetisi Liga 1, sejumlah tim pun mulai mencari pemain-pemain incaran mereka demi menambal kekurangan tim dan meningkatkan peforma klub di musim depan.

Para jebolan Liga 2 pun diprediksi bakal menjadi primadona di bursa transfer musim depan, terlebih beberapa pemain berhasil menampilkan performa impresif selama gelaran Liga 2.

Lantas siapa sajakah pemain-pemain Liga 2 yang memiliki potensi baik, dan pantas mendapat perhatian dari klub-klub besar Liga 1, berikut tim INDOSPORT rangkum daftar 3 pemain Liga 2 yang wajib dibeli kontestan Liga 1 musim depan.