Persija Jakarta dan PSM Makassar Sudah 'Settingan' Sejak Awal Musim Liga 1 2018

Selasa, 4 Desember 2018 15:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Persija Jakarta vs PSM Makassar Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta vs PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 akan segera memainkan pekan terakhir mereka. Persija Jakarta dan PSM Makassar yang bersaing ketat untuk gelar juara, ternyata sudah 'settingan' sejak awal musim.

Seperti yang diketahui, Persija Jakarta dan PSM Makassar masing-masing berada di urutan pertama dan kedua klasemen sementara Liga 1 2018 hingga pekan ke-33 dengan selisih satu poin saja. Oleh karena itu, juara Liga 1 2018 akan ditentukan hingga pekan terakhir.

Di laga terakhir, kedua tim tersebut juga akan menghadapi masing-masing tim yang sedang berjuang lepas dari jeratan degradasi.

Laga Persija Jakarta vs Mitra Kukar dan PSM Makassar vs PSMS Medan akan menjadi duel penentu siapa yang jadi juara Liga 1 2018.

Lupakan sebentar laga terakhir yang akan dimainkan Persija Jakarta dan PSM Makassar. Ternyata ada fakta menarik, yaitu 'settingan' terhadap kedua tim tersebut bakal bersaing untuk gelar juara sejak awal musim ini.

Berikut INDOSPORT coba jelaskan kepada para pembaca setia, kenapa Persija Jakarta dan PSM Makassar sudah 'settingan' sejak awal Liga 1 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
8%